Thursday, August 27, 2009

Zero Online (International)

Generasi telah berlalu sejak memerintah iman manusia dan manusia memerintah mesin. Setelah Perang Universal, agama nampaknya cukup hilang. Manusia berpaling kepada ilmu pengetahuan untuk mengisi kekosongan kiri dengan spiritualitas. Dalam ini baru dan steril filosofi, keraguan adalah dituduh sedangkan kepercayaan adalah peringatan. Kelangsungan hidup dari fittest telah meninggalkan bidang fisik yang akan terguling sepenuhnya oleh intelektual. Di jalan ini yang di era ini, yang paling aporetic keras dan memiliki pikiran untuk bangkit dan daya manusia dan mesin ada di hampir selesai simbiotik hidup bersama.

Zero Online (International) ScreenShot 1
Untuk generasi sekarang, Earthlings telah menyebarkan benih peradaban ke pelosok tanah galaksi, mendirikan permukiman di bintang yang dapat mendukung kehidupan dan robot pertambangan koloni pada bintang yang tidak. Manusia yang mencari kehidupan extraterrestrial pada bintang tetapi tidak menemukan, terus untuk memperpanjang sendiri mencapai jauh ke dalam ruang. Tidak ada satu benar-benar mengetahui mengapa, setelah hampir satu abad unhindered perluasan, merupakan salah satu kendala yang tiba-tiba muncul. Apakah itu gangguan dengan qubit penyandian program yang tak pertambangan koloni, atau anonim alien penangkapan masih tetap tidak jelas. Melalui sekarat dan kekacauan yang baru-baru pergolakan, Bumi dan dia antar bintang-anak memiliki gejala tersebut hanya tujuh huruf: Othello.
Zero Online (International) ScreenShot 2
Apakah Othello?
Argumen untuk alien gangguan adalah sebagai tegang dengan banyak kecurigaan sebagai optimisme. Untuk dekade manusia telah diperluas sepanjang mencapai terjauh dari galaksi dan selama berabad-abad telah Bawasko galactic dan intergalactic ruang. Di masa milenium ilmuwan yang telah reassured penduduknya dari keberadaan kehidupan extraterrestrial luar lagi; semua teori, percobaan dan tes menunjukkan bahwa non-manusia cerdas kehidupan harus ada suatu tempat di jagad. Kesempatan tersebut untuk membuat penemuan yang signifikan, namun tidak mungkin, adalah terikat untuk akhirnya terjadi. Namun, Melayu adalah kenyataan bahwa manusia antar bintang navigasi masih dalam masa pertumbuhan. Jadi setiap kali terjadi sesuatu yang tak diterangkan pada RIM galactic dari peradaban, akan selalu ada orang-orang yang atribut ke asing. Othello jatuh ke dalam teori ini sebagai yang terkenal dan populer sebagai lainnya, yang mengatakan, Othello adalah sebuah komputer hacking alien ras.
Zero Online (International) ScreenShot 3
Populer lainnya adalah teori yang Othello hanya di dunia komputer, sebuah bentuk kecerdasan buatan masih ada di kesuburan yang tidak diketahui dari kristal silicon kimia dan asal. Teori ini agak berbatasan non-teori kehidupan manusia cerdas, kecuali bahwa mantan biasanya terkait dengan kehidupan berbasis karbon formulir sedangkan yang kedua menggunakan silicon dasar. Para pendukung teori ini sebagian besar penasaran komputer dan insinyur lulusan siswa yang tertinggal dalam pemikiran yang lebih tinggi echelons lanjutan dari percobaan teori kuantum.
Zero Online (International) ScreenShot 4
Ada, tentu saja, yang minoritas dari konspirasi Teori-teori yang klaim Othello menjadi rahasia fraksi dari Bumi Aliansi Pemerintah, walaupun tidak ada yang mengambil ide-ide ini terlalu serius. Ini minoritas dari paranoid skeptics hanya sedikit keluar nomor orang-orang yang beriman Othello adalah Tuhan, yang datang untuk balas dendam pada sombong dari perlombaan di mana dia jadi baru-baru ini terkeluar. Tersebut outliers statistik yang sebagian besar diabaikan oleh lembaga politik dan semuanya diabaikan oleh media mainstream.

No comments: