Friday, August 28, 2009

Perfect World (International)

Pada awal waktu, yang pertama dari Tuhan semesta, Pan Gu, tinggal sebuah kehidupan abadi. Tetapi dengan mata pelajaran yang tidak lebih dari tuan, Pan Gu berkembang lelah dia kurungan keberadaan dan memutuskan untuk membusuk tubuhnya ke lima elemen-api, logam, kayu, bumi, dan air. Dengan kuasa ilahi, Pan Gu adakan elemen ini ke udara, tanah, gunung, sungai, laut, dan tanaman hidup dan meletakkan dasar untuk dunia baru. Ia kemudian bahwa Pan Gu jadikan anak pertama mencoba untuk mengisi dunia ini dengan kehidupan baru. Dari bayangan itu ia dibentuk pertama mahluk makhluk. Makhluk ini tak dikenal yang tak beradab, dan sebelum lama, mereka mulai mengaktifkan satu sama lain dan kerusakan dunia di sekitar mereka. Pan Gu melihat apa yang telah dibuat telah menjadi Imperfect Dunia, dan dipindahkan dengan cepat untuk memperbaiki kesalahan itu. Dia apung dibangun sebuah kota yang dikenal sebagai surga’s Tear, dan ditempatkan dalam kota beberapa makhluk yang belum akan rusak. Kemudian, dengan kekuatan air dan angin, Pan Gu membuat banjir besar, aparat kepolisian yang melalui tanah dan hancur semua kehidupan dalam path.

Perfect World (International) ScreenShot 1
Dunia sekarang suci, Pan Gu mengatur tentang menciptakan sebuah dunia baru, satu diisi dengan makhluk yang mampu Spiritual Budidaya. Dia menciptakan tiga perlombaan yang memiliki traits dia paling treasured dalam dirinya. Manusia yang dilahirkan dari ras Pan Gu semangat, dan menunjukkan moralitas, kehormatan, dan imajinasi yang tidak terbatas. Perlombaan yang belum dijinakkan, lahir dari Pan Gu tubuh, yang dicantumkan kebebasan dan perdamaian, dan koneksi yang dimiliki yang unik dengan alam pesanan dari seluruh dunia. Dan ketiga ras, yang bersayap Elves, lahir dari Pan Gu sendiri darah, dan exemplified keindahan, tenggang, dan kemurnian. Antara tiga ras, Perfect World yang telah dibuat.
Perfect World (International) ScreenShot 2
Ketua kualitas yang Pan Gu memberikan semua tiga perlombaan ini akan gratis. Dia tidak pernah lagi bernazar untuk memusnahkan seluruh spesies, sehingga semua konflik antara ras adalah untuk diselesaikan di antara mereka sendiri. Salah satu timbul konflik antara Manusia dan Elves bersayap bila ditemukan dua ras kota surga’s Tear. Sebuah perang erupted sebagai mereka berjuang untuk kontrol dari kota besar, membawa keluar terburuk di kedua ras. Yang belum dibabat tetap netral, karena dengan konten yang tinggal di harmonis dengan alam dunia. Sebagai perang intensif, dan tidak sisi Terkait, ancaman baru muncul.
Perfect World (International) ScreenShot 3
Perlombaan yang diajar untuk telah dibasmi dalam banjir besar kembali dalam kekuatan penuh. Makhluk ini tidak cukup hidup, tetapi tidak cukup mati, dan yang akan datang sehingga dikenal sebagai wraiths. Wraiths yang ternyata memiliki tujuan tunggal: untuk memusnahkan ras lain yang korup dan keindahan dunia di sekitar mereka. Swirled isu bahwa wraiths yang mampu memiliki hal-hal lain yang tinggal. Tidak banyak yang diketahui mengenai benar sifat jahat ini, tetapi satu hal yang jelas. Ketiga ras-Manusia, belum dijinakkan, dan bersayap Elf-harus mengesampingkan perbedaan mereka dan bersatu untuk melestarikan cara hidup mereka, memberhentikan penyebaran korupsi, dan di atas semua, melindungi Perfect World.
Masukkan Perfect World, Anda memilih aliansi, dan bergabung dengan petualangan!

No comments: