Monday, August 31, 2009

HighStreet (Malaysia)

seseorang pernah berkata bahwa dansa itu seperti bermimpi dengan kakimu … dan HighStreet 5 hanya ada dreamers. HighStreet 5 merupakan permainan online tari di mana ribuan pemain dapat bercampur satu sama lain di dunia yang teman-teman, fashion dan tari.

HighStreet (Malaysia) ScreenShot 1
Fesyen: Pilih dari nyata kontemporer fashion gerobok terinspirasi dari pakaian, kaos, gelang, anting-anting, dan yang lainnya berpakaian karakter anda menjadi cool, sexy, pintar, atau bodoh - apapun yang Anda inginkan!
HighStreet (Malaysia) ScreenShot 2
Dance: Dance sendiri, dengan seseorang yang khusus, atau bersama dengan sekelompok teman-teman di salah satu dari 30 pemain tari-ruang, masing-masing dirancang dengan tema unik seperti jalan punk dan menari nok.
HighStreet (Malaysia) ScreenShot 3
Teman: bersosialisasi dan mengenal orang baru! Video-chatting dengan sesama pemain tatap muka dan di mana saja khususnya di didedikasikan video chat tari ruang - Teman Sistem yang akan membantu Anda melacak pals indah dan asing.
HighStreet (Malaysia) ScreenShot 4
Musik: Nikmati lagu dari artis terkenal seperti Black Eyed Peas, Britney Spears, JJ Lin, Jacky Cheung, Hujan, Wang Lee Hom, Utada Hikaru dan banyak lagi disiarkan setiap Dance Hall di game! Kami melacak atas chart musik di seluruh dunia serta umpan balik dari para pemain untuk memutuskan tentang lagu yang akan digunakan.
HighStreet (Malaysia) ScreenShot 5

No comments: