Thursday, August 27, 2009

Global MU Online (International)

Dalam milenium saatnya, Tanah dari MU telah maju dan berkembang dalam kerajaan yang besar bounding strides. Namun, sebagai foretold di Great Nubuatan, Secromicon, Benua dari MU yang jatuh ke dalam kekacauan besar. Pemimpin besar yang dikontrol sekali MU Benua yang sekarang telah gugur rendah, dan pemerintah pusat, karena internal perselisihan dan peperangan di antara tuhan daya lapar feodal, kerajaan telah terbelah dan sehingga kerajaan crumbled. Milenia yang damai dan karunia sekarang hanya memori gelap dan kotoran darah sekarang menutupi tanah. Ravages perang yang telah meletakkan limbah ke tanah indah sekali dan penumpahan darah masih tidak mengetahui akhir. Bahkan sekarang, bintara feodal tuhan endlessly mereka membangun mesin perang dan futilely mencoba untuk mendirikan kembali apa yang telah sekali.

Global MU Online (International) ScreenShot 1
Dan itu selama ini saat kehabisan darah memberitahukan bahwa Gerbang neraka yang dilemparkan terbuka sebagai buta cita-cita yang bodoh manusia telah dipimpin jauh.
Global MU Online (International) ScreenShot 2
Antonias Tuhan yang bodoh, blinded oleh ambisi, ditipu oleh kejahatan tukang sihir wanita Lemulia, tanpa melepaskan atas dunia, Kundun, berbeda Kegelapan, yang ngebut difficultly dibatasi oleh Seal dari Etramu.
Global MU Online (International) ScreenShot 3
“Sekarang ini tanah akan tambang lagi. Saya telah banished Perdamaian untuk semua waktu … Matahari tidak akan bersinar lagi. Bumi ini akan tambang, dan kecerdasan laki-laki akan saya budak dan ternak.”
Global MU Online (International) ScreenShot 4

No comments: