Thursday, August 27, 2009

Black Shot (Asia)

Game alternatif “Counter Strike” lagi nehh! Free for Download & Free for Play. Seru abis bro! B-)
Setelah Perang Dunia kiri 3 jutaan orang mati dan lebih berjuang untuk bertahan hidup dalam bencana nuklir. Naik dari radioaktif abu, dunia baru vies rangka untuk kontrol sebagai Pemerintah perjuangan untuk mempertahankan hukum dan ketertiban.

Black Shot (Asia) - ScreenShot 1
Swasta Pertahanan Organisasi (PDO), yang terdiri dari marga duitan, badan dan memberikan firepower. Marga yang disewa untuk misi semua rasa - mempertahankan lokasi strategis, raids pada penelitian dan teknologi, dan bahkan sebagai tentara swasta. Hanya masing-masing kode kehormatan dan reputasi dari marga memberikan jaminan - untuk menyelesaikan misi setelah kontrak dibayar … mencoba atau mati.
Black Shot (Asia) - ScreenShot 2
Pertahanan Blackshot Kontrak naik ke menonjol selama WW3 karena keinginan untuk memastikan keberhasilan untuk setiap kontrak … untuk harga yang tepat. Sebagai salah satu operasi utama PDOs setelah perang, memelihara Blackshot yang sangat terlatih-kekuatan militer.
Black Shot (Asia) - ScreenShot 3
Pertahanan Blackshot kekuatan yang terdiri dari berbagai marga, yang melakukan kontrak - bahkan kadang-kadang pada pihak menentang! Blackshot adalah menguasai “Commander-in-Chief” yang juga adalah pemimpin yang paling berhasil marga.
Black Shot (Asia) - ScreenShot 4

No comments: