Thursday, August 27, 2009

Rohan Online (International)

Ohn, yang dibuat di dunia, yang dipercayakan kepada lima rendah tuhan yang menciptakan ras masing-masing dan mereka diperbolehkan untuk berkembang. Lima balapan pertama yang akan dibuat - Manusia, Giants, Elves, Halflings, dan Dark Elves - dikembangkan conferred atas tanah mereka oleh tuhan dengan pengetahuan dan keterampilan yang didapat dari divinities. Ohn dibuat naga ke stasiun pada batas-batas wilayah masing-masing, dan dicegah dengan budaya campuran dari setiap perlombaan mempertahankan otonomi budaya.

Rohan Online (International) - ScreenShot 1
Segera setelah itu, insiden yang serius dalam unfolded Human kerajaan. KrauteDel Lagos usurped takhta assassinating yang memerintah atas raja, ia mencomeli kakak. Kraute dari 13 tahun memerintah drew ke tutup setelah akhir anak ousted itu dengan militer subversi.
Rohan Online (International) - ScreenShot 2
Nabi Haillok, seorang asisten ke Kraute, kiri Manusia wilayah dengan jumlah manusia, dan kepala ke Bahran utara Pulau di Benua Rohan. Mereka adalah forefathers dari Dhan ras.
Rohan Online (International) - ScreenShot 3
Selanjutnya, untuk perdamaian ensued kali. Semua ras didirikan ibukota negara dan dibangun memperkekalkan pertumbuhan. Manusia dalam kerajaan, yang Paladin sistem institutionalized berakar dalam taat iman, dan Giants warriors diolah untuk melindungi mereka dari tanah air keras alam. Elves terlatih dalam sihir penyembuhan spearheaded budaya dan pembangunan, dan Halflings membuka jalan ke kohabitasi oleh hidup di antara binatang. Dark Elves maksimal bertuah sebagai alat pembelaan diri. Perfecting seperti otonomi budaya masing-masing, setiap perlombaan akan pura ada dalam kesunyian.
Rohan Online (International) - ScreenShot 4
Salah satu rahasia untuk kebenaran - Sword ternyata pada Tuhan.
Dengan naga hilang dari obstructing teritorial batas, Human kerajaan yang dipimpin eksplorasi dan investigasi dari luar wilayah. Manusia utusan mengunjungi ibukota setiap ras, dan diplomasi dengan interracial Manusia diluncurkan sebagai kepala sekolah. Buat sementara, Dekans, yang menetap di pulau Bahran dan amassed kuasa, yang ditemui Dhans akan menetap di pulau sebelumnya. Setelah tak menemukan, dua balapan clashed yg naik perlahan-lahan untuk mati-matian perang terminating hanya dengan gencatan senjata setelah satu dekade yang mendalam kerusakan.
Rohan Online (International) - ScreenShot 5
Setelah menyadari utama Tuhan Ohn tidak dapat dibangkitkan oleh hanya melenyapkan yang dragons, lima rendah tuhan memutuskan untuk menghapuskan semua ras di benua dan melaksanakan niat mereka. Sedangkan hewan dan tanaman tak metamorphosed menjadi monsters, Fairies dan sejumlah ras, yang pada tuhan ‘pesanan, mulai upah serangan besar di benua ras. Bahkan di tengah-tengah kekacauan seperti interracial diplomasi dan lanjutan antara Manusia dan Elves, dua balapan yang tumbuh relatif dekat, yang diramu Half-ras Elves lahir. Setengah Elves, yang memandang dgn curiga di kedua oleh Manusia dan Elves akhirnya tidak dapat tinggal di salah satu negara. Sebaliknya, mereka mencari tempat perlindungan yang tenang oleh membangun desa yang mandiri yang terletak di antara kedua negara. Harboring mendalam dendam terhadap kedua Manusia dan Elves, mereka budi daya mereka dengan karakter yang mandiri tidak bergantung pada siapapun.
Sementara itu, penjaga paladins berdiri di Gratt Fortress, dibangun untuk menghalangi serangan, memiliki kesempatan untuk menghadapi roha, dewa dari ras manusia. Setelah belajar dengan maksud dewa untuk menghapuskan semua ras, paladins mengaku ke roha keputusan untuk kembali, namun dimiliki oleh roha instead. Edwin, paladin yang dapat menolak kepemilikan, roamed di benua, mengumpulkan rekan-mount dan perlawanan terhadap tuhan tidak faedah.

No comments: