Friday, August 28, 2009

Sudden Attack (Asia)

Game alternatif “Counter Strike” lagi nehh! Free for Download & Free for Play. Seru abis bro! B-)
Tahun 2010. Perang di Timur Tengah yang dimulai pada akhir abad ke-20 yang akhirnya berakhir. Banyak di antara kekuatan internasional yang terlibat dalam perang tidak bisa lagi terus untuk mendanai pengeluaran yang panjang diambil dari perang cadangan minyak. Utama internasional kekuasaan akhirnya memutuskan untuk memberdayakan PBB (PBB) dengan kekuatan militer dan sumber daya, sehingga membentuk UGF (United Great Force)

Sudden Attack (Asia) - ScreenShot 1
Tanziriro Republik yang berada di daerah yang kaya sumber daya Afrika Tengah, namun perselisihan dengan perang saudara. Setelah beberapa banding ke PBB oleh Tek Energi, sebuah teknologi energi swasta korporasi, UGF telah mengirimkan untuk menstabilkan wilayah. Tetapi sumber daya alam berada di daerah kontrol oleh pemberontak, yang menyebut diri dengan TLF (Tanziriro Liberation Front). UGF khusus sub-unit codename “Diam Fox” telah dikirim ke pasukan pemberontak yang menyusup.
Sudden Attack (Asia) - ScreenShot 2
Semua Diam Fox operasi di bawah John Hawk yang sangat sukses, sampai terakhir misi mereka. Tidak ada seorangpun yang yakin apa yang terjadi selama misi, tetapi 800 + pribadi cukup kuat khusus unit hilang dari kontak. Setahun kemudian, Diam Fox reappears unit masih di bawah pimpinan John Hawk, dan banyak kejutan untuk semua orang, mereka mulai bekerja dengan TLF untuk menghapus UGF dari Tanziriro Republik.
Sudden Attack (Asia) - ScreenShot 3
Carlos Riviera, yang komandan untuk UGF unit di daerah tidak mengambil pengkhianatan Yohanes Hawk ringan. Sebagai perang saudara di mengamuk, baik laki-laki dekat dengan spiral maut konfrontasi.

No comments: