Thursday, August 27, 2009

Hero Online (International)

Menurut legenda kuno, yang pahlawan, Qin Shi Huangdi (juga dikenal sebagai Qin Shi Huang), mengakhiri sebuah usia kekacauan dan huru-hara oleh unifying Cina.
Panggil dirinya dengan “Son of the Sky”, Qin Shi Huangdi bercita-cita menjadi satu hari abadi.
Jadi bergairah dan menggunakan ambisi, Kaisar Huangdi dikirim lebih dari 500 anak laki-laki dan perempuan muda untuk Mountain Trinitas sebagai korban, dan ratusan Tao mistik di seluruh tanah untuk memastikan isi kekekalan. Lelah dan mercilessly, Huangdi dicari dan dihilangkan semua orang-orang yang menentang dia sambil mencoba dalam segala kekuatan untuk menjadi Tuhan.

Hero Online (International) ScreenShot 1
Alas, adalah sebagai jalan manusia semua hal, Qin Shi Huang tidak dapat untuk mencegah kematiannya atau jatuhnya Dinasti Imperial itu. Semua bekas kemuliaan-Nya dan kekayaan hilang dari dunia ketika itu istana, Ah-Bang Istana, dibakar setelah kematiannya.
Banyak tahun kemudian pada umur bapak-bapak kami, dua dekade lalu, matahari menghilang sebagai kegelapan tersebar di seluruh langit dan bumi. Dalam kegelapan ini, Dua belas orang, “pembalam”, mysteriously muncul getaran yang sangat dasar bumi dengan kekacauan dan kerusakan. Selama ini banyak rumah dan marga terikat bersama-sama untuk melawan pembalam, tetapi tidak selesai juga. Yang terkenal dari rumah Tae-Pa San San-Dong, Gun-Pa dari Hae-Nam, Bok-Gun, Kwang-Dong, otot-Gang, Sa-Chun, Ok-Mun Guan, Dae-Mak, dan San Suh semua jatuh di bawah tangan pembalam Dua belas, orang-orang meninggalkan tanah berdaya dan takut. Dua belas sebagai pembalam ravaged masyarakat dan tanah tidak, yang telah terendam air tanah dengan darah korban mereka.
Hero Online (International) ScreenShot 2
Dalam melakukan upaya besar-besaran untuk menghentikan Dua belas pembalam, rahib Buddha mengumpulkan semua pemburu iblis dari tanah untuk menghadapi Unstoppable Dozen di Bidang Pertempuran. 10000 iblis pemburu rallied hari yang bersenjata dengan senjata dan menjelaskan semua bentuk, formulir, dan daya. Dua belas nobody tetapi pembalam bertahan.
Hero Online (International) ScreenShot 3
Seiring dengan kegagalan besar-besaran dari iblis pemburu, yang legendaris rahib Shaolin tegas dikumpulkan untuk menghadapi kekuatan jahat ini. Namun untuk kekagetan besar dari masyarakat, semua harapan untuk perdamaian dan ketenangan nampaknya hilang ketika bahkan legendaris kekuatan Shaolin tidak dapat menghentikan meluap dari Dua belas pembalam. Masyarakat berharap ebbed dan layu karena mereka pantau pusat kekuasaan militer, yang Shaolin Temple, membakar dan painfully perlahan ke bawah abu.
Hero Online (International) ScreenShot 4
Tetapi dalam waktu deepest asa dan gelap hari, misterius pahlawan yang muncul dan berharap peringkat. Devising rencana yang dimanfaatkan itu keunggulan keterampilan, yang misterius pahlawan yang lured Dua belas pembalam dalam perangkap di mana 3.000 dari pahlawan terbaik prajurit yang menunggu. Setelah lama sepuluh hari yang sangat melelahkan dan terus memerangi, semua Dua belas pembalam mereka dibunuh pada 3000 semua biaya dari pahlawan yang laki-laki.
Untuk hari ini, tidak seorangpun yang tahu persis mengapa Dua belas pembalam ravaged tanah, tapi kabar angin yang telah mereka mencari Qin Shi Huang yang paling paling berharga milik, ia Ribu Tahun Treasure …

No comments: