Monday, August 31, 2009

Pirate King Online

Berdasarkan sejarah dari 5000 Tahun yang berlatar belakang dengan Petualangan Bajak Laut sebagai tema yang kuat, Pirate King Online memberikan para pemain akan mendapatkan pengalaman navigasi yang seru seperti mengexplorasi tempat-tempat yang tidak diketahui. Game 3D ini didesain sebagai multiplayer online game yang sangat lucu dalam kenaturalannya dan memiliki kelucuan pada karakter dan mahkluk-mahkluka lainnya. Permainan ini digambarkan dalam warna yang indah dan cerah. Pergerakan yang di lebih-lebihkan dan aksi-aksi pada karakter mirip seperti adanya, dengan atmosfir yang membuat relax, permainan ini membuat anda selalu tertarik dan segar untuk pemain yang lama atau yang baru memulai. Dan ada juga gaya yang berbeda-beda, tema dan arsitektur untuk kota yang berbeda-beda, pulau-pulau dan daerah di bawah tanah.banyaknya elemen-elemen yang di desain untuk menawan para pemain dan membuat mereka terbenam pada saat mengexplor semua kemungkinan perbedaan pada permainan ini.

Pirate King Online ScreenShot 1
Kita semua ingin di puja dan selalu dilihat oleh yang lain; untuk dihormati dan dikagumi dengan yang lain menjadi yang terkuat dan berwenang pada posisi kami. Terdengar sangat kuat untuk mencapai di kenyataan ini, jangan resah, bergabung saja di dunia Pirate King Online dan ambil kesempatan untuk menjadi the pirate dari mimpi kamu!
Pirate King Online ScreenShot 2
Mulailah hidup pada kehidupan yang kamu mau. Makan dan tidur seperti maumu; mengutuk dan mencuri seperti yang kamu mau; pergi dan berlayar sejauh yang kamu rindukan.kamu bebas untuk hidup dengan peraturan yang kamu mau. Buatlah nama untuk diri kamu sendiri menurut penakluk dari kota bahari dan memburu harta. Bangunlah sebuah reputasi di komunitas pirates , dan menerima penghormatan dan pemujaan yang diberikan untuk kamu dari rekan-rekan pirates mu. Mulailah sekarang atau berjalan di bagian terpenting!
Pirate King Online ScreenShot 3
Jika kamu adalah salah satu yang tertantang untuk menjadi the pirate yang terbaik di lautan, siapa mau untuk menikmati kebebasan mengexplor, dan siapa yang berkeinginan atas fantasi dan bahaya, siapa yang memiliki jiwa mengembara, daftarlah sekarang juga!

No comments: