Thursday, August 27, 2009

Crazy Shooter Online (International)

Game mirip Counter Strike nehh, tapi speknya gak berat. Seru abiss bro :D
Crazy Shooter Online (C.S.O) yang menarik adalah gambar 3D game online yang dikembangkan oleh Kingsoft dan diterbitkan oleh CiB Net Station. (C.S.O) adalah fitur sederhana dengan antarmuka dan lingkungan liburan permainan. Pada Juli mendatang ini, marilah kita menikmati kegairahan dan perangsangan indera dengan memasukkan menantang dunia Crazy Shooters!

Crazy Shooter Online (International) ScreenShot 1
Fitur utama dari (C.S.O) yang merupakan Break Adat, trendi syara, Fun Pengalaman. Berdasarkan konsep ini, semua pemain dapat memakai pakaian yang paling gaya, dan kemudian masukkan ke dalam pertempuran! Akan ada troves kejutan ketika pemain bekerja sama di antara anggota tim, menggunakan berbagai jenis senjata ampuh, merek baru memerangi modus dan sebagainya. Selain itu, pemain dapat menggunakan senjata khusus untuk mengubah musuh menjadi humoris Tampilan binatang! Ini lucu dan fitur unik yang diberikan secara eksklusif untuk (C.S.O) pemain!
Crazy Shooter Online (International) ScreenShot 2
Fitur yang paling unik dari permainan ini adalah orang Avatar sistem. Pemain dapat menikmati berbagai gaya dari tampilan seperti militer sesuai, pakaian yang bergaya kontemporer. Seperti Anda menunjukkan Anda memerangi keterampilan dan kekuatan kuat, Anda juga dapat menunjukkan kepribadian Anda sendiri dan menjadi yang paling cantik di antara Warriors! Kreatif Dance HP Recovery fitur bahkan merusak perempuan FPS permainan! Efek yang unik mengejutkan senjata seperti Bazooka akan membawa kepuasan untuk semua pemain! Setiap orang dapat mewujudkan cita-cita menjadi seorang Hero oleh berkelahi di lingkungan megah game!
Crazy Shooter Online (International) ScreenShot 3
Crazy Shooter Online (International) ScreenShot 4

No comments: