Thursday, August 27, 2009

Asda Story (International)

Dunia dalam kumpulan karangan yang telah dibuat AsdaStory saat pertama orang mulai mengucapkan kata-kata di imaginations mereka segera setelah ada satu bahasa di dunia bahasa.
Dengan kata lain, ‘bis penumpang Dunia’ adalah dunia mimpi yang telah dibuat oleh rakyat dan bahasa imaginations.
Dengan kelahiran dunia, Tilia, pohon yang membawa kehidupan ke dunia mimpi dan transforms rakyat imaginations menjadi jiwa dalam dunia mimpi, yang pertama kuntum bunga.

Asda Story (International) - ScreenShot 1
Tampilan Tilia diikuti oleh kelahiran putih gagak bernama Albus, yang merupakan pemimpin yang mengarahkan rakyat imaginations ke dunia mimpi dan ungkapan tekad dari Tilia di laungage.
Asda Story (International) - ScreenShot 2
Hari Kesejahteraan.
Segera setelah penciptaan dunia mimpi, Tilia mengetahui bahwa ia mengajak orang-nya dunia mimpi.
Setiap manusia, selama ia bisa mimpi, bisa diundang ke dunia mimpi.
Asda Story (International) - ScreenShot 3
Tilia merasa bahwa ia memerlukan partisipasi dari orang yang dapat mengendalikan mimpi untuk membuat dunia lebih makmur dan berlimpah.
Tilia pertama membuat putih indah gagak bernama Albus untuk bekerja sebagai rasul dan petunjuk orang, diundang lima besar dan jiwa yang dapat membuat dunia mimpi.
Lima jiwa yang disebut Lima tuhan, dan mereka diperintahkan untuk membangun benua Air, Api, Tanah, cahaya, dan Air.
Dunia yang bernama segera Alpeon (Tanah), Inferos (neraka), Aqueon (Air), Eris (Air), dan Luxian (Light).
Sampai kemudian bis penumpang Dunia yang terdiri dari unsur-unsur dari lima benua dan kompak dalam satu dunia yang penuh dengan banyaknya jumlah imaginations.
Asda Story (International) - ScreenShot 4
Seperti yang pertama bud burst dan jumlah peserta berkembang, jumlah pohon, rumput, dan mimpi tumbuh dalam dunia mimpi.
Dunia pohon Tilia berpaling dari cerita imajinasi ke jewels kehidupan dan jiwa disebut Sowel (yang berarti intisari kehidupan rohani daripada kehidupan dan jiwa).
Dan pohon memberi jewels ke balapan dari mimpi dibuat dalam dunia mimpi.
Yang ras yang telah menerima Sowel kepada mereka cerita ke orang melalui mimpi dan orang-orang yang mendengar cerita mereka mulai membayangkan hal-hal lain, membuat dunia lebih makmur mimpi.
Dunia mimpi dan dibesarkan sebagai orang prospered bayangkan dan lebih banyak lagi.
Sebagai dunia mimpi tumbuh lebih besar dan lebih sukarela peserta bebas ingin pindah ke dunia lain, Tilia membuat tuhan dari dimensi bernama Inua. Juga disebut Allah Doors, Inua memastikan migrasi antara dimensi aman dan dilindungi dari orang-orang yg mati tenggelam di laut dari Evil Thoughts yang dibagi dimensi.

No comments: