Friday, August 28, 2009

Tales of Pirates (International)

Masyarakat yang tinggal di sebelah barat benua embraced pertama mereka Raja St.Ascaron. Kemudian dari pada, barat benua bernama Ascaron Benua. Santo Ascaron yang bijaksana telah menyesatkan orang-orang dieksploitasi dan dieksplorasi di lingkungan dengan keras akan luar biasa. Sepanjang berikut ratusan tahun, dengan banyak kings’wise kepemimpinan, orang-orang dari berbagai ras dan saling mendukung akhirnya dibangun atas tanah yang penuh kegembiraan di tengah dataran. Namun, perdamaian selalu terlalu pendek, atau untuk mengatakan bahwa hari damai terlalu panjang. Konflik antara ras bertahap keluar. Untuk kepentingan masing-masing suku keuntungan menjadi berseteru dan conflictions leveled up.

Tales of Pirates (International) ScreenShot 1
Ascaron Kalender AD1023, conflictions antara suku dan ras akhirnya pecah. Ascaron Royals collided mathmaven dengan suku-suku yang dianggap sebagai ‘berkembang secara fisik, mental sederhana’. The mathmaven suku, yang telah tinggal di bagian bawah masyarakat, yang menyerang Royals’ wilayah mati-matian. Kemudian perang pecah dan akhirnya berubah menjadi malapetaka besar swept out seluruh Ascaron Continent. Tahun ini disebut sebagai “Bloody Red 1023″.
Tales of Pirates (International) ScreenShot 2
Morpheus dianggap sebagai ras yang sangat rendah. Beberapa suku bahkan berpikir bahwa satu-satunya perbedaan antara mereka dan binatang yang mereka kesurupan satu bahasa sedangkan binatang tidak. Sesungguhnya, yang memang mathmaven dapat berkomunikasi dengan binatang. Beberapa dari mereka bahkan dapat memanggil beberapa horrible alam. Sebelum Ascaron Kalender 1023 AD, umumnya orang berpendapat ras ini sebagai penurut dan sedikit bodoh.
Mathmaven muda yang lebih singkat dari manusia, yang biasanya hanya mampu mencapai dada manusia. Tetapi ketika mereka datang ke usia 40, yang bagi mereka dewasa, mereka menjadi sangat berotot dan lebih kuat daripada manusia. Ketika dalam peperangan, kebanyakan manusia merasa they’re berkelahi dengan setan. Karena itu juga mathmaven nicknamed sebagai Demons.
Tales of Pirates (International) ScreenShot 3
Pada saat ini, Demons hidup di pulau besar di bagian utara Benua Ascaron. Pulau yang besar, yang bernama Isle of Demon Ascaron oleh Benua orang sedangkan Morpheus nama sebagai Isle of mathmaven. The Demons membangun negara mereka sendiri di pulau ini. Mereka membangun kota yang megah di tengah pulau, yang dikenal sebagai Abddon modal.
Tales of Pirates (International) ScreenShot 4
Anak-anak di Abddon Modal telah mendengar cerita lain dari Morpheus presbyters:
Musim dingin dari Ascaron Kalender AD 1022 adalah salah satu dari beberapa harshest pada Winters Ascaron Continent. The mathmaven, pada periode yang terendah di kelas ini benua, hidup yang sangat sulit hidup. Sesuai dengan sistem sosial saat itu, disebabkan oleh common sense mathmaven orang yang lebih rendah, yang mengatakan bahwa UU mathmaven tidak dapat terlibat dengan keimamatan, tidak dapat investitived segala pangkat bangsawan, tidak bisa menempati peringkat di atas segala kapten dalam tentara, tidak bisa memiliki lebih dari barang 100g .. Jadi, dalam musim dingin ketat, kehidupan yang keras untuk mathmaven bayangkan. Pada awal musim semi, 1023, perut-kurus Morpheus tidak memiliki makanan lagi. Karena itu, semua laki-laki dan anak-anak yang dimobilisasi untuk mencari makanan.

No comments: