Thursday, August 27, 2009

Sword of The New World (International)

Dorongan untuk menjelajahi
Perang telah melemparkan bayangan yang buruk di seluruh bangsa-bangsa dari Orpesia. Illier dan Vespanola yang terkunci dalam perjuangan dengan Opoluto, sedangkan kaya dan Targa besar Bristia terus dipertahankan kenetralan mereka. Opoluto Fared buruk, yang memaksa outnumbered dan sakit-dilengkapi. Yang tentera-tentera dari Illier dan Vespanola memenangkan peperangan setelah peperangan, dan terancam dengan kota-kota utama invasi. Juga, Targa’s kaku tarif pada rute perdagangan dengan Katai lebih lanjut kosong Opoluto’s coffers. Untuk menyimpan kaumnya dari mulut dari kekalahan, raja disebut Opoluto beliau setia untuk mata pelajaran yang berani Dark Laut ke barat.

Sword of The New World (International) ScreenShot 1
Desperate perjalanan
Explorer Ferrucio Espada menjawab panggilan kepada raja. Dia percaya laut rute ke Katai dimungkinkan, dan memimpin armada kapal kecil dari sebuah kapal di Laut Hitam. Selama perjalanan panjang dan berbahaya, sepuluh dari dua belas kapal yang hilang, tetapi ia membuat penemuan yang indah. Ferrucio Espada belum menemukan rute ke laut Katai; sebagai gantinya, dia telah datang atas dunia baru yang luas. Granado Espada, bernama setelah dua BoyzAlbum hidup, Gilbert Granado dan Ferrucio Espada, harus Opoluto’s keselamatan. Ferrucio disurvei baru dunia, dan berkata kepada Gilbert, “Kami tidak lagi perlu Katai. Dari tanah ini kami akan memberi kekuatan untuk mengalahkan musuh kami. Sesungguhnya apa yang megah senjata kami telah ditemukan!” Gilbert setuju, dan menjawab, “Mari lengan kami kami kerajaan dengan Pedang dari Dunia Baru.”
Sword of The New World (International) ScreenShot 2
Sebuah rumah yang hilang untuk dunia dibangun
Opoluto mengeluarkan survei yang kas baru dunia, membangun pelabuhan, penebangan hutan, pertambangan dan gunung mendirikan permukiman baru. Banyak pedagang kaya dan keluarga melihat Granado Espada sebagai kesempatan tanah, serta tempat jauh dihapus dari konflik, dan sebagainya risked persimpangan yang berbahaya. Tapi Oloputians cepat untuk mengumpulkan sumber daya yang baru di dunia, perang terus di lama. Alas, hanya jika ia telah ditemukan cepat!
Sword of The New World (International) ScreenShot 3
Tanpa peringatan, netral Targa dimasukkan ke dalam aliansi dengan Opoluto’s musuh, bengkak yang menempati urutan dari Illier dan Vespanola. Segera Opoluto, para tentara rusak dan coffers kosong, dan kedaulatan diri ke dalam Vespanola kembali untuk rahmat. Opolutians yang masih dapat membuat perjalanan melarikan diri ke Granado Espada. Untuk menunjang kontrol atas koloni yang baru, Vespanola diinstal Ferrucio Espada sebagai Gubernur Interim.
Sword of The New World (International) ScreenShot 4
Tiga tahun perang
Bangsa yang kuat Bristia, netral selama peperangan antara Opoluto dan pasukan sekutu dari Illier dan Vespanola (dan kemudian Targa), yang tidak membiarkan penemuan baru terutama dunia pergi. Seperti yang mungkin Vespanola tersebar tipis atas Granado Espada dan mantan tanah Opoluto, Bristia melihat kesempatan untuk menjatuhkan para saingan. Ia meluncurkan serangan terhadap Vespanola kejutan, dengan membuat apa yang akan menjadi Tiga Tahun Perang. Meskipun peperangan yang dahsyat dan kebanyakan waged di darat, yang pada akhirnya memutuskan perang di laut. Pada Pertempuran Baleares, terang namun cepat galleys dari Vespanola dihadapi Bristian dreadnoughts kuat. Walaupun outnumbered, kapal-kapal kecil yang telah memenangkan kemenangan ajaib, terima kasih tidak kecil di bagian ke arrogance dari Bristian TNI, yang digelar kapal-kapal itu sangat dekat bersama sehingga serangan api menyebar cepat hancur dan inti dari armada mereka.

No comments: