Thursday, August 27, 2009

Granado Espada (International)

Tidak ada pengetahuan tentang latar belakang ini diperlukan untuk pemain untuk permainan, namun menambahkan beberapa warna untuk keseluruhan pengalaman. Sebagian besar informasi ini pelajari dalam permainan dengan membicarakannya dengan berbagai NPCs.
Cerita lama dimulai di dunia Orpesia, dengan negara Oporuto. Oporuto telah lapar, dan memerlukan peningkatan ekonomi. Perdagangan mereka kaya dengan sumber-Katai telah dipotong oleh tentera-tentera dari Targa, Illier, dan Vespanola ke Timur, Barat dan untuk mereka diblokir oleh kurang Laut Hitam.

Granado Espada (International) ScreenShot 1
Sebuah Oporutan explorer bernama Ferrucio Espada hijrah di Laut Hitam dalam pencarian dari sebuah rute ke laut Katai, dan bukan dia menemukan dunia yang baru.
Dunia bernama Granado Espada setelah penemu.
Granado Espada (International) ScreenShot 2
Oporuto melemparkan semua sumber daya ekonomi mereka ke dalam perkembangan dunia yang baru, dan mengeluarkan mereka ke negara kebangkrutan. Tak jauh dari sana Vespanola lega negara hutang, dan dalam proses annexed semua Oporuto’s saham di Orpesia dan Granado Espada.
Granado Espada (International) ScreenShot 3
Mengikuti penyerobotan, Vespanola telah diserang oleh musuh mereka manusia ke arah barat laut, Brestia.
Brestian kejutan yang dihasilkan dalam serangan brutal konflik dikenal sebagai “Tiga-Tahun Perang.” Perang’s hasil pada intinya memutuskan di Baleares Pertempuran angkatan laut, yang lemah Vespanolan “Merah” Angkatan Laut ajaibnya dikalahkan Brestian armada yang besar.
Granado Espada (International) ScreenShot 4
Perang Vespanola dipaksa untuk mengabaikan kepentingan yang di Granado Espada, dan juga dibuat baru kelas sosial elit, pada masa perang Bangsawan. Karena percekcokan sosial berasal dari masa perang Bangsawan tidak mampu untuk mengadaptasi damai, serta berkembang dalam masalah kontrol Granado Espada, yang menerbitkan Queen “Kebijakan Reconquista” urging petualang Vespanolan keluarga untuk berpindah ke dunia baru dan merebut kembali tanah untuk Queen dan Negara.
Permainan dimulai dengan keluarga Anda, baru keluarga, cari untuk menemukan daya, keberuntungan dan kemuliaan di bawah Reconquista.

No comments: