Thursday, August 27, 2009

Cross Fire (International)

Game yang paling direkomendasikan buat pengganti Counter Strike. Jumlah server & channelnya buanyaaak banget bro! Controllernya juga mirip2 ama CS ;) .
Sejumlah prajurit yang pernah milik dunia-terkemuka Khusus Angkatan bergabung ‘Global Risiko’, internasional duitan memaksa korporasi.

Cross Fire (International) - ScreenShot 1
Mercenaries yang sulit dilakukan untuk misi organisasi, namun mereka memiliki perbedaan khusus dari ‘Black List’ yang melakukan teror hanya untuk keuntungan. Walaupun sebuah appreciable jumlah uang, Mercenaries yang tidak pernah ikut dalam perang tanpa alasan yg dpt dibenarkan dan mereka tinggal sampai mereka keyakinan untuk memerangi teroris. Berdasarkan pengalaman praktis peperangan dan keterampilan, Global Risiko berusaha untuk memperluas kekuasaan.
Cross Fire (International) - ScreenShot 2
Utama klien dari Global Risiko adalah negara-negara dunia ketiga tanpa mereka sendiri militaries nasional, negara-negara di Black List teroris, PBB dan X-File Biro pelaksanaan misi rahasia.
Black List.
Black List adalah duitan korporasi yang mensponsori terorisme.
Cross Fire (International) - ScreenShot 3
Para pendiri tidak diketahui dan merupakan rahasia organisasi teroris. Oleh karena itu, ia adalah satu-satunya perusahaan duitan bebas dari komitmen untuk hukum negara manapun. Black List dijalankan oleh Hedge Fund, yang mengendalikan pasar berlian di Inggris. Para klien utama sebagian besar negara-negara miskin dan lemah.
Pura, tampaknya menjadi teroris menyediakan perusahaan sederhana, namun memiliki alasan yg dpt dibenarkan melakukan advokasi kepentingan negara berdaya.
Cross Fire (International) - ScreenShot 4
Banyaknya persentase Black List Mercenaries berasal dari Timur Tengah.
Global Risk.
Global Risk adalah sebuah organisasi besar militer tanpa identitas nasional dan terdiri dari habis prajurit dari Angkatan Khusus.
Ia pada awalnya didirikan oleh Sir Alex Roid, yang adalah seorang pensiunan SAS anggota Angkatan Udara di Inggris. Kemudian Australia lahir pengusaha Amerika, Michael Norman, dikembangkan dalam bentuk bisnis korporasi. Berdasarkan prinsip-prinsip-Nya, kalimat dari keinginan untuk perdamaian dan kerjasama dunia, Global Risiko adalah melaksanakan teror purge dengan operasi rahasia untuk mencapai perdamaian abadi bagi dunia.
Namun, beberapa membuat tuduhan terhadap Global Risiko Risiko adalah karena terlalu banyak bergantung pada negara-negara kuat dan kekayaan mereka tanpa alasan yg dpt dibenarkan sebagai bisnis korporasi. Bahkan, sejumlah anggota kompeten sambil berlari keluar melaksanakan operasi berdasarkan teori idealistis perdamaian canggih diperkenalkan oleh negara-negara seperti Amerika atau Inggris.
Pasukan khusus yang berlaku, GRX, telah mengembangkan kerjasama dengan PBB X-File Biro. Misi sekutunya yang beroperasi secara efektif, yang Biro plots dan rencana, dan GRX melaksanakan misi. Namun, rahasia misi mereka tidak pernah terkena di dalam atau di luar pasukan.

No comments: