Thursday, August 27, 2009

Ether Saga (International)

Ini adalah waktu yang besar kemakmuran dan budaya advancements. Filsuf raja memerintah, kesenian mencapai puncak, dan perang antara negara-negara tetangga, tetapi tidak ada semua. Sayangnya dengan negara ini berasal dari ketenangan rasa kekayaan dan kepuasan tidak pernah disaksikan sebelumnya. Orang menjadi semakin malas dan sombong, cepat melupakan suci adat dan tradisi orang dahulu. Langit menjadi semakin alarmed.

Ether Saga (International) - ScreenShot 1
Adalah saat ini yang Nuwa, Ratu Surga, yang bersangkutan dengan hal ihwal di dunia, keputusan yang sempurna perjamuan yang akan diselenggarakan untuk para pemimpin Surgawi. Aktivitas tersebut, dikenal sebagai Peach Blossom Pesta, yang dihadiri oleh semua allah dari surga, mereka berbagai menteri dan hamba, dan memilih kelompok manusia. Acara dimulai damai tetapi segera bencana pemogokan …
Ether Saga (International) - ScreenShot 2
Dimulai dengan tindakan dari satu orang. J sangat dihiasi arguably dan salah satu yang paling kuat di surga kaum prajurit, The Crimson Umum dari Heavenly Navy, drunkenly dimulai melecehkan the Moon Goddess meminta dia untuk tari. The Goddess, gelisah dan lemah, menemukan dirinya tdk berdaya dari kemajuan yang inebriated Umum Surga … tetapi karena tidak tahan untuk improprieties seperti itu, Allah kesusilaan, sangat marah pada Umum dari bidaah tindakan, banishes yang abadi Umum manusia ke pesawat.
Ether Saga (International) - ScreenShot 3
Berikut Umum dari gangguan, Nuwa panggilan untuk bersulang dan meminta dia paling disimpan dlm hati milik, yang Divine Peach-lain piala, dibawa kepadanya untuk menyelesaikan her moods. Her servant, di buru kesenanganhati Dewi yang terganggu, dan secara tidak sengaja tetes perjalanan suci itu ke dalam wadah nyaring ribuan lembar; semua yang langsung jatuh ke alam manusia di bawah ini.
Ether Saga (International) - ScreenShot 4
Selama kerusuhan, maka Treasure of Heaven, yang telah di layar di ruang perjamuan, tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Dengan harta, yang sakral tabut infused khusus dengan magis stempel untuk mencegah kejahatan yang datang dari dekat ini, kini telah hilang.
Ether Saga (International) - ScreenShot 5
Ini adalah peristiwa yang menyebabkan keadaan darurat yang dinyatakan dalam Heavenly realms. Bencana, kekacauan, dan tuduhan korupsi terjadi. Dignities titik di jari satu sama lain, setiap accusing yang lain sebagai orang yg salah.
J Heavenly dibuat SK yang menyatakan bahwa ekspedisi yang akan dikirim ke Tanah Barat untuk mencari ilmu, hikmah, dan berkat yang diperlukan untuk menjernihkan yang tenang dan Langit sekali lagi. Itu memutuskan bahwa rahib akan memimpin perjalanan, dan bahwa ia akan menjadi satu untuk mengambil berkat yang ditulis pada Scrolls magis. Kuat dan berbudi luhur warriors of the Earth dari tiga perlombaan adalah untuk menemani dan melindungi lanjutan rohani, tetapi secara fisik lemah, rahib.
Dalam persiapan untuk misi ini, tiga ras di bumi - yang Renzu, Yaoh, dan Shenzu - setelah dipanggil oleh Surga untuk melakukan tugas-tugas khusus untuk membuktikan diri mereka layak: Renzu yang diberi tugas untuk mengumpulkan yang Shards piala yang rusak; yang Yaoh adalah tugas yang dipercayakan dengan pelacakan bawah tabut suci, dan Shenzu yang bertugas menemukan sekarang-banished Umum yang telah dianggap sangat penting.
Apabila tugas ini diatur oleh Surga telah selesai, setiap perlombaan akan diberikan kehormatan untuk memilih masing-masing calon untuk mengambil bagian dalam Misi Suci.

No comments: