Friday, August 28, 2009

Requiem Bloodymare (International)

Asli delapan balapan kiri tidak catatan sejarah yang Kuno Era, dan satu-satunya petunjuk dari masa lalu adalah relik dan gambar ditemukan pada Ruins di luar Ethergia. Hanya empat dari delapan perlombaan ini masih berada dalam dunia misa untuk.
Era yang Kuno adalah waktu dpt damai dengan hanya kecil konflik antara delapan balapan sebagai aliansi, rivalries, dan secara berkala enmities bergeser. Koeksistensi masa ini berakhir ketika Nachs, makhluk dari malam yakin mereka keunggulan ras, waged perang untuk menakluki yang humanoid ras. Nachs yang bersekutu dengan Ohrg, Khuns, dan demi-Bartuks manusia terhadap humanoid Turans dan Xenoas. Turans sebagai Xenoas dan berjuang untuk membela diri mereka sendiri terhadap Aliansi Nachs, yang Eonay perlombaan tetap netral dan menghindari konflik, mereka memilih untuk menginvestasikan waktu dan energi mereka dalam pengembangan ilmu pengetahuan.

Requiem Bloodymare (International) - ScreenShot 1
Pertama utama pergeseran kekuasaan selama perang antara ras terjadi ketika seperdua Bartuks manusia yang tiba-tiba betrayed Nachs dan bergabung dengan Turans dan Xenoas. Kehilangan besar ally Nachs yang diminta untuk menciptakan Kruxena ras, hibrida yang dikembangkan dari Nachs dan beberapa Bartuks yang setia kepada mereka, karena brutal membunuh mesin untuk menunjang mereka yg berkurang peringkat.
Requiem Bloodymare (International) - ScreenShot 2
Sementara itu, netral Eonay ras luar biasa dicapai oleh kuasa mastering Mana manipulasi dengan teknologi baru yang dikembangkan.
Requiem Bloodymare (International) - ScreenShot 3
Natsu adalah ras yang akhirnya dikalahkan oleh sebuah kesalahan kritis mereka sendiri tdk sengaja terperangkap dalam dimensi kesenjangan ketika salah satu dari mereka yang menyentuh Noxxion, sumber Luahn Mana yang digunakan sebagai kekuatan mereka. The Kruxena, Ohrg, dan Khun yang cepat dan mudah dikalahkan oleh Turans dan Bartuks tanpa kekuatan dan kepemimpinan Nachs yang telah disediakan. Perang berakhir, yang Kruxenas yang tersebar di seluruh dunia, dan Turan Bartuk ras dan membuat perdamaian. Pada tahun-tahun berikutnya, yang Eonay ras mencapai puncak kesejahteraan mereka dengan menggunakan ilmu mereka dalam lanjutan Exekion, dan memutuskan untuk meninggalkan rumah mereka untuk mencari dimensi yang tidak diketahui semesta. Sayangnya, mereka meninggalkan beberapa remnants mereka sains dan penelitian di belakang …
Requiem Bloodymare (International) - ScreenShot 4

No comments: