Thursday, August 27, 2009

Entropia Universe (International)

Bumi penduduk yang semakin meningkat, dan kejang itu exerted pada sumber daya alam menjelang akhir abad ke-21, melihat kemaren berharap kepada luas expanses ruang. Diawali dengan stasiun internasional ruang di Orbit bumi, berabad-abad yang diikuti disaksikan besar teknologi advancements di daerah seperti kecerdasan buatan, cybernetic dan ruang perjalanan itu sendiri. Advancements ini akhirnya culminated dalam sebuah grand visi disebut Odysseus Proyek.

Entropia Universe (International) ScreenShot 1
Tujuan dari Proyek Odysseus adalah untuk menemukan planet di dekat sebuah sistem yang dapat menopang kehidupan manusia. Tujuh diagnostik probes baru diluncurkan ke kedalaman ruang dingin pencarian baru di dunia. Setelah ditemukan, yang akan probes dispatch unit robot mampu terraforming planet untuk Mans kedatangan. Sementara probes mencari langit, sebuah peledak cocktail dari kekecewaan, intrik dan penyuluhan yang telah mendekati titik nyala di bumi. Terakhir adalah suatu sinyal yang diterima dari salah satu probes karena mysteriously lingered Orbit di sekitar sebuah planet dalam sistem bintang yang jauh.
Entropia Universe (International) ScreenShot 2
Perlombaan sekarang adalah untuk mengembangkan teknologi perjalanan antar bintang yang akan memungkinkan manusia untuk perjalanan ke planet baru ditemukan mereka dikenal kalipso - nama yang dipilih dari mitos Yunani kuno chronicling peri laut yang waylaid yang terikat pelaut pulang untuk semua tujuh tahun sebelum ia melihat kebebasan lagi.
Entropia Universe (International) ScreenShot 3
Ketika pertama pemukim akhirnya tiba di kalipso mereka bertemu dengan seorang kejutan - terraforming robot mereka telah terinfeksi virus menyebabkan mereka untuk memberontak terhadap mereka manusia master. Sebuah perang panjang dan berdarah ensued, menyelesaikan di akhir perjuangan untuk Zychion kota, di mana puluhan ribu kolonis kehidupan hilang robot sebagai kekuatan yang didorong dari kalipso untuk sebuah planet terpencil di dekat sebuah sistem bernama Akbal-Cimi; dasar dari mana mereka terus untuk memulakan serangan terhadap kalipso hari ini.
Entropia Universe (International) ScreenShot 4
Sebuah perang panjang dan berdarah ensued, menyelesaikan di akhir perjuangan untuk Zychion kota, di mana puluhan ribu kolonis kehidupan hilang robot sebagai kekuatan yang didorong dari CalypsoNow kalipso pada koloni yang tumbuh lagi, dengan pelopor baru tiba sehari-hari tua dari bumi. Kota telah dibangun kembali, dan masyarakat dipulihkan adalah perdagangan dan penuh dengan semua semangat yang baru ramai pelakunya.
Entropia Universe (International) ScreenShot 5
Ekonomi pada kalipso telah terhubung secara lancar terhadap perekonomian di Bumi. Real Kas Ekonomi ini berarti bahwa entropi Universe mata uang, yang PED, tetap memiliki nilai tukar dengan dollar AS, di mana 10 PED = 1US $.
Adventuring trailblazers tanah pada kalipso untuk mencari kekayaan mereka pada kolonial pelakunya. Pemburu dan miners menjelajahi luas gurun-temui tidak pernah dilihat sebelum-satwa liar dan aneh humanoid mutants kiri dari perang. Band baru milisi terlibat robot kekuatan untuk mempertahankan kota, dan pemburu miners yang menarik dalam perjuangan untuk mengamankan masa depan ini jauh manusia luar. Penjajah telah membuat toko, galeri seni, klub malam, TV & stasiun radio, berbagai acara bebas dengan hadiah nyata, masyarakat, layanan penyelamatan, keindahan pageants, layanan uji coba dan banyak lagi.
Anda diundang untuk Anda mengambil tempat baru pada berani padan ini dan membantu untuk membentuk masa depan dengan.
Apa anda jual apa yang diperlukan untuk klaim pancang di entropi Universe?

No comments: