Monday, August 31, 2009

World of Warcraft

Game World of Warcraft seru! Bisa konek lokal (Indogamers) ato internasional. Tinggal diedit/diganti file X:\Program Files\World of Warcraft\realmlist.wtf (sudah disediakan) ama disesuaikan versi patch dengan versi servernya aja. Patch udah disediakan beberapa versi (lihat daftar isi file DVD di bawah). Jangan lupa register ID di website servernya biar bisa login. Pokoknya tinggal pake boss :D

World of Warcraft mengambil tema dari dunia Warcraft universe. Para fans dari Warcraft games akhirnya dapat melangkah lebih jauh menuju dunia yang mereka impikan sebelumnya. Mahluk hidup, tempat dan unit ditampilkan menjadi hidup dalam World of Warcraft.
Kamu dapat mengunjungi tempat seperti Burning Steppes, dimana Grom Hellscream gugur dalam pertempuran melawan demon lord Mannoroth, dan Ironforge, dimana para dwarves membuat rumah mereka dibawah gunung. Legendary heroes, seperti Thrall, Cairne Bloodhoof, dan King Magni Bronzebeard, juga hadir dalam game, menjadi pemimpin bangsa mereka di kota mereka masing-masing.
Penjaga di kota manusia Stormwind juga sama seperti footmen dalam Warcraft III, peasants di kota Hillsbrad mirip sekali dengan didalam strategy games, dan orc peons berada dalam farms di Go’Shek yang berada di Arathi Highlands. Night elf players bahkan dapat melihat Raksasa Ancient Protectors berpatroli dalam elven lands Teldrassil, sementara Ancient of War menunggu untuk menyambut semua pengunjung di Darnassus.

No comments: