Wednesday, September 30, 2009

[Web-Based-Game]Chronos Wars - Peperangan Luar Angkasa[TOP]


Boys, Gw mau share game nih, berbasis web. Katanya baru buka tanggal 6 agustus 2009 kmrn. Gw dah coba, seru juga sih, ratenya juga ga gede2 amat, paslah..

Nama Gamenya : Chronos Wars
Jenis Gamenya : perang-perangan tapi di luar angkasa
Publisher Gamenya : www.chronos-heaven.com
Gamenya bisa di akses di : www.chronos-heaven.com/wars
Rate Gamenya : Game Speed 100x, Fleet Speed 50x, Resource 10x
Bayar ato nggak : Free / Gratis
Guide, Diskusi, Report : http://www.chronos-heaven.com/viewforum.php?f=223 (harus register id duluh untuk bisa posting)

beberapa Previewnya :



















Inti Cara Maennya :

Game ini menurut gw, mirip sama Trav*an cara maennya.

Pertama-tama, kita di kasih modal awal untuk Metal, Crystal, Deuterium (kalo ga salah masing2 1000)

Nah dsini kita terserah modal tambang itu mau di alokasikan kemana, ke building atau research.

Energy, ini kaya sumber listrik planet kita, kalo energy kita berwarna merah berarti kita kekurangan listrik, dan tambang kita akan berhenti berproduksi. Misalnya, energy 100/1000 tu artinya kita punya stok energy 1000, nah dari 1000 itu kita cuman punya sisa 100, nah kalo kita upgrade ato bangun sesuatu tanpa diimbangin upgrade solar plant, nanti status energy kita berwarna merah artinya kita kekurangan energy.

Field Free, itu buat nunjukin banyaknya field yang kita udah pake, awal main kita di kasih 175 field, kalo field kita abis, kita harus build teraformer, fungsinya buat nambah field free kita.

Building-building atau research-research yang tersembunyi akan muncul secara otomatis setelah kita memenuhi persyaratan yang dibutuhkan buat munculin Building-building atau research-research tersebut.

Shipyard, building ini berfungsi sebagai syarat untuk bisa bikin pesawat, jadi kita harus punya shipyard untuk bisa produksi pesawat.

Storage state, nah kalo yang ini, nunjukin persentase hasil tambang kita, kalo angkanya udah nunjukin 100% brati kita harus upgrade storage (metal, cristal, deuterium).

Officer point, pointnya bisa didapat dari level kita, tiap naik level kita dapet 1 point yang bisa dipake buat upgrade officer. Officer ini sangat membantu.

Tech Tree, Bagi yang bingung harus upgrade ini itu ampe brapa level, defensenya apa aja, buildingnya apa aja, bisa liat di menu ini petunjuknya.

Kita juga bisa bikin aliansi disini.

kalo kita ga sabar nunggu produksi tambang, kita juga bisa panen di DF (debris field) deket planet orang lain, Debris Field itu bekas sisa2 perang, pesawat2 yang ancur tu di angkasa jadi berupa barang tambang, lumayan bisa nambah2 hasil tambang kita. Kita juga bisa kirim pasukan ke planet lain buat ngancuurin pertahanan mereka, trus dikuras deh hasil tambang mereka, hahahha.

Masi banyak fitur2 lainnya yang gw juga belom tau, katanya sih bisa bikin bulan yang bikin kita tambah kuat.

No comments: