Wednesday, September 2, 2009

Update Terbaru RF Online: Legend Of Elven

Rising Force Online (RF Online) merupakan game online yang sudah tidak asing lagi di telinga gamer Indonesia, game yang berkisah tentang pertempuran antar tiga ras ini memasuki tahap terbarunya, RF Online: Legend Of Elven.

Seri terbaru RF Online ini menceritakan tentang terbukanya suatu daerah baru yang bernama Forgotten Elven Land, sebuah dataran yang terasing dari dunia dan dihuni oleh para bangsa Elf.

Dataran yang kaya akan rahasia kuno di dalamnya itu pun akhirnya diperebutkan oleh ketiga ras yang saling bertikai yakni Accretia, Bellato dan Cora.

Map baru dalam RF Online ini tidak begitu saja bisa dimainkan, gamer yang ingin menjajal minimal harus mencapai level 50 dan juga diharuskan membawa Cristal Artifact dari NPC yang bisa didapatkan di markas.

Lyto sebagai penerbit RF Online di Indonesia memberikan beberapa sentuhan baru yang membuatnya menarik untuk dimainkan yakni:

-. Karakter dapat mencapai level 65.
-. Spesial ras yang lebih kuat Gold MAU, Black Seige Kit, dan Animus.
-. Keahlian baru seperti Short Distance Firing, Cora Grazer, dan Bellato Ranger.
-. Ditambahkanya beberapa item Eroded Elf, Rare Grade D Weapon, Gamble Box dan beberapa update senjata.
-. Monster-monster, Pit Boss, dan beberapa Quest baru.

Dengan segudang perubahan yang ditambahkan, Lyto berharap RF Online menjadi lebih menarik dan menyenangkan untuk dimainkan. Untuk memastikan hal tersebut, mereka pun bakal melakukan test server update Legend Of Elven pada 28 april 2009. (detik)


No comments: