Thursday, September 3, 2009

WarRock Indonesia CLosedBeta




Akhirnya, game FPS yang dibawa oleh published Megaxus, WarRock, akan memasuki masa closed beta pada tanggal 17 September 2009. WarRock sendiri sudah dirilis di berbagai negara, seperti : Korea, Jepang, Filipina, dan Amerika Utara.


Game ini bersetting ditengah-tengah suasana perang nuklir yang terjadi di Republik Derbaran(negara fiksi)Untuk membuatnya lebih terkesan nyata dan hidup, Republik Derbaran dilokasikan disekitar daerah Asia Tengah, diantara negara-negara yang ada dalam peta.

Para pemain dapat memilih 3 mode permainan, antara lain : Close Quarters Combat, Urban Ops dan Battle Group. Perbedaannya terletak pada ukuran besar map, dan kendaraan apa saja yang tersedia.

Dalam WarRock, para pemain dapat memilih persenjataan dan kendaraan militer dari abad 20 dan 21. Para pemain juga bisa menaiki kendaraan seperti Humvee, sepeda motor, tanks, pesawat jet, perahu, dan banyak lagi. Game ini juga mampu menampung sampai dengan 30 pemain lebih dalam satu permainannya.

WarRock memiliki 5 jenis karakter yang dapat dipilih, antara lain :


1. Military engineer:
Dapat memasang bom, memperbaiki kendaraan, dan ahli dalam pertempuran di lapangan.

2. Scout :
Ahli dalam serangan jarak jauh, bisa menggunakan senapan sniper riffle

3. Heavy Weapons unit/Heavy Trooper :
Ahli menggunakan berbagai senjata dan perlengkapan berat, seperti tank.

4. Medic :
Dapat menyembuhkan diri sendiri dan temannya.

5. Combatant/Assault :

Ahli serangan jarak dekat, bisa memakai pistol, pisau, dan senjata untuk pertempuran jarak dekat lainnya.



Megaxus Warrock: Victory is Ours


*note : untuk sementara ini, website warrock indonesia masih berisi video dan belum ada link untuk download dan register*

No comments: